Jumat, 21 Oktober 2011

Cara Un - Banned / mengembalikan char NS yang kena banned

Kalian harus hati hati karena char Ninja Saga yang sudah level 75+ akan terkena banned tapi ada juga yang selamat.. bagi sebagian pemain ninja saga setelah terkena banned akan pensiun.. tapi saya coba kirim keluhan saya ke ninja saga dengan format

Your Email : : e-mail kalian

Your Name : : nama kalian
Subject : : please unbanned my char
Details : :
hello devs, im sorry, im use cheat to my char.. please unbanned my char..reduce the level.. i want to play again.. I spent a lot of time and money to playing ninja saga.. ID my char is (ID char kalian) .. please respons this message

klik
http://apps.facebook.com/ninjasaga/support_form/support_form_troubleshoot_form.php?questionCode=GAMI untuk melapor ke pihak ninja saga.. Satu hari kemudian atau mungkin kurang dari satu hari kemudian saya mendapat email balasan dari ninja saga.. lihat gambar berikut ini..





yang isinya..
In English :
Dear Player,

Thank you for your enquiry.


Please be informed that hacking activities are detected in your character and thus your character is being disabled. Please be aware that hacking and cheating behaviors are not fair to other players who follow the rules, and so they are strictly prohibited in Ninja Saga and such behaviors have violated the Terms & Conditions.


There will be a character recovery service in your special case but the follow conditions will apply to your account and character(s):

1. Your character(s) will be restored to Level 60.
2. 1000 Saga Tokens will be charged as admin fee to restore each disabled character eligible for recovery.
3. If, there is any hacking activity found on you character(s) in the future, you will be charged with additional admin fee. In some cases, your character(s) or even account will be disabled permanently.

Please reply to us with the format below if you agree with the above conditions and would like to perform this Character Recovery Service.
Translated In Indonesian :
Terima kasih atas pertanyaan anda.
Harap diinformasikan bahwa kegiatan hacking terdeteksi dalam karakter Anda dan dengan demikian karakter Anda sedang dinonaktifkan. Perlu diketahui bahwa hacking dan kecurangan perilaku tidak adil bagi pemain lain yang mengikuti aturan, dan sehingga mereka secara ketat dilarang di Saga Ninja dan perilaku tersebut telah melanggar Syarat & Kondisi.
Akan ada pemulihan karakter layanan dalam kasus khusus Anda, tetapi kondisi berikut ini akan berlaku untuk account Anda dan karakter (s):
1. Karakter Anda (s) akan dikembalikan ke Level 60.
2. 1000 Token Saga akan dikenakan sebagai biaya admin untuk memulihkan masing-masing karakter dinonaktifkan berhak untuk pemulihan.
3. Jika, ada aktivitas hack ditemukan pada karakter Anda (s) di masa depan, Anda akan dikenakan dengan biaya admin tambahan. Dalam beberapa kasus, karakter Anda (s) atau bahkan account akan dinonaktifkan secara permanen.
Character ID: (yg belum ke banned catat no. ID nya mulai sekarang ya! )
Character Name:
Character Level:

Terms & Conditions:
www.ninjasaga.com/policy/terms.php
Exploitation Policy: www.ninjasaga.com/game-info/exploitation-policy.php?lang=en


Best Regards,

Ninja Saga

Bila kalian sudah mendapatkan email tersebut .. langsung saja balas dari email tersebut.. sesuai perintah.. dan tunggu 1-3 hari.. dan selamat char anda sudah kembali..
                                                           credited: Fakta Dunia

0 komentar:

Posting Komentar